Sunday 19 February 2017

RX-KING



Yamaha RX-135 juga dikenal dengan nama RX-King atau RX-K atau hanya RX di Asia Tenggara, terutama India dan Indonesia adalah sepeda motor dengan mesin dua-stroke diproduksi oleh Yamaha sejak 1990-an.RX-135 dirilis sekitar akhir tahun 1990-an dan di kota-kota India yang dipilih, Anda bisa mendapatkan oleh pabrik RX-135 sampai Agustus 2005.
Ada dua versi dari motor ini dijual di India empat-kecepatan(sampai gigi4) dan lima -Kecepatan(sampai gigi5)


Di Indonesia RX-135 masih diproduksi hingga akhir 2009, tetapi produksi dihentikan oleh persyaratan regulasi Euro3. Model akhir dari RX-135 di Indonesia menggunakan catalytic converter sebagai bagian dari knalpot, yang yang membuatnya lulus peraturan Euro2.
RX-135 juga telah Awalnya Diperkenalkan sebagai RXG dengan kapasitas mesin yang sama namun dengan berbagai perubahan dengan bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder, Stickering dan sistem pengapian.


SPESIFIKASI RX-KING




MESIN
Tipe Mesin : 2 Langkah, Air Cooled
Diameter x Langkah : 58,0 x 50,0 mm
Volume Silinder : 132 cc
Perbandingan Kompresi : 6,9 : 1
Kopling : Manual, Basah, Multiplat
Susunan Silinder : Satu/Miring
Gigi Transmisi : 5 Kecepatan
Pola Pengoperasian Gigi : 1-N-2-3-4-5
Karburator : VM 26 x 1 MIKUNI
Kapasitas Oli Samping : 1 Liter
Baterai : GM 3-3B/12,3
Busi : BP 8HS-10
Sistem Pengapian : CDI
Sistem Pelumas : Autolube


SUSPENSI/BAN
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Swing Arm
Ukuran Ban Depan : 2.75-18-4 PR
Ukuran Ban Belakang : 3.00-18-4 PR


CHASSIS
Berat Kosong : 100 kg
Tipe Rangka : Double Cradle
Kapasitas Tangki : 9,5 Liter
Jarak Sumbu Roda : 1245 mm
Jarak Terendah ke Tanah : 160 mm
Jarak Tempat Duduk : 770 mm


PERFORMA
8Dimensi PxLxT : 1970 x 735 x 1065 mm
Sistem Starter : Kick
Daya Maksimum : 18,5 PS/9.000 RPM
Torsi Maksimum : 1.54 KGF.M/8.000 RPM


SISTEM PENGEREMAN
Rem Depan : Cakram Double Piston
Rem Belakang : Tromol


0 comments:

Post a Comment